Friday, July 2, 2010

A Cup of (BAZAAR) Style


Definisi kata Fashion menjadi sebuah pergerakan yang aktif dinamis dan menjadi koleksi berharga serta memiliki nilai estetika yang menjadi representasi kepribadian si empunya.

Fashion. Identik dengan istilah gaya, mode, trend. Bisa dengan mudah kita konsumsi di fashion street – istilah kerennya pedestrian – hanya dengan melihat kiri kanan jalan. Sebut saja fashion street di sebuah fashion capital, mulai dari Paris, Milan, New York, hingga Tokyo. Kompetisi dunia fashion yang sangat inovatif. Tiap detik. Tiap musim.
Kini, kita – para penikmat, produsen, bahkan kritisi fashion – tak perlu lagi khawatir terdiam hanya untuk menikmati ragam fashion negeri tetangga. Akses menuju sebuah pertunjukan busana dunia semakin mudah di raih. Meraih akses tersebut dari sebuah pola konsumerisme pecinta fashion yang didukung dengan maraknya pusat perbelanjaan terkemuka Ibukota, hingga akses dari televisi kabel dan local.

Nikmati saja sejumput varian program fashion O Channel yang berjuta informasi. Stasiun TV local Jakarta yang penuh ragam program dengan daya lifestyle dan entertainment sekaligus inspiratif ini, menyajikan rangkuman seputar dunia fashion lengkap dengan liputan fashion raw, red carpet hingga profil fashionista. Pastikan waktu Anda tepat, untuk menikmati sajian program fashion inspiratif, Bazaar Style yang merupakan kolaborasi O Channel dan majalah Harper’s Bazaar Indonesia. 30 menit waktu yang Anda habiskan tak akan sia-sia. Roberto dan Sari Nila siap menjadi fashion guide Anda, untuk bersama-sama menilik trend dan merasakan serunya hingar bingar aktivitas dunia fashion hingga mengenal lebih dalam para pelaku fashion industry Indonesia.

Ketika Anda sudah menyatukan rasa nikmatnya Bazaar Style, Anda akan memasuki semua akses fashion industry. Pintu terbuka, dan karpet merah di tebarkan, semua fashion Icon hingga model terkenal bahkan praktisi fashion pun bisa menjadi objek Anda untuk memuaskan rasa penasaran Anda soal dunia fashion. Semuanya dikemas apik dalam kemasan cantik Bazaar Style.

Anda tak perlu bingung bagaimana menghabiskan acara akhir pekan di rumah. Nikmati Bazaar Style a la O Channel. Atur hari dan waktu Anda. Padukan ide brilian Anda tentang fashion, mix it up with taste of style, dan jangan lupa, taburkan rasa curiosity Anda soal fashion, dan voila! Anda bisa menikmati sebuah panduan fashion yang informative & fashionably elegant.
A cup of Bazaar Style… Bazaar Style, Let the style be yours…

ADVETORIAL : HARPER’S BAZAAR, JULY 2009
PROGRAM : BAZAAR STYLE O CHANNEL

No comments:

Post a Comment